EINDHOVEN – Meski sosok Luis Suarez penuh dengan kontroversi, bukan berarti dirinya tidak bisa dijadikan panutan untuk pemain muda. Striker muda PSV Eindhoven, Gaston Pereiro, menilai pemain Barcelona tersebut adalah sosok yang tepat untuk dijadikan panutan.
Dirinya mengakui telah berbicara dengan pemain berjuluk El Pistolero tersebut beberapa kali. Ia menilai dukungan yang diberikan oleh Suarez merupakan hal yang bagus. Hal itu pula yang memotivasinya ketika membawa PSV membungkam Ajax Amsterdam 2-1.
“Saya berbicara dengan Suarez, dia adalah contoh yang baik untuk saya. Saya sangat senang melihatnya melakukan hal yang bagus di Barcelona. Untuk saya, sangat luar biasa mendapatkan dukungan darinya,” jelas Pereiro mengutip Goal, Selasa (6/10/2015).
Selain Suarez, Pereiro juga mengapresiasi klubnya yang telah memperlakukannya dengan baik dalam kondisi jauh dari keluarganya yang tinggal di Uruguay. Tak hanya mendapatkan dukungan dari sesama pemain asal Amerika Selatan, sang manajer juga memberikan dukungan kepadanya.
“Saya diperlakukan dengan baik di PSV. Sangat sulit berada di sini tanpa keluarga yang tinggal di Uruguay. Saya selalu mendapatkan dukungan dari yang lain, seperti sesama pemain dan pemain yang berasal dari Amerika Selatan. Manajer juga memberikan dukungan,” urai pemain berusia 20 tahun tersebut.
(Okz/fmh)

Posting Komentar

 
Top