SEOUL- Choi Siwon mungkin terkenal tampan dan berasal dari keluarga terpandang. Tapi dalam sebuah wawancara dengan MBC Section T, aktor sekaligus member grup Super Junior ini mengaku tidak beruntung dalam hal percintaan.
Siwon berbicara tentang masalah yang banyak dihadapi selebriti ketika berpacaran, baik itu saat mengencani sesama selebriti ataupun nonselebriti. Masalah utama yang sering dihadapi yakni seputar mempertahankan hubungan di tengah karier yang begitu menuntut. Jadwal yang bentrok dan kesibukan kerja sering dijadikan alasan putusnya para selebriti.
“Pekerjaan kami sebagai entertainer dinilai melalui hasil akhir," kata Siwon. "Kami selalu sibuk menjaga penampilan dan terus-menerus berusaha memperbaiki diri. Tidak banyak wanita yang mengerti hal ini."
Komentar berikutnya menyiratkan bahwa ia pernah beberapa kali menjalin hubungan dengan wanita. "Di awal hubungan mereka dapat memahami," lanjut Siwon. "Tapi setelah satu atau dua bulan kemudian, semua wanita sama saja."
Siapa sebenarnya wanita yang ia bicarakan? Siwon dikabarkan pernah mengencani SM trainee Stella Kim, Yoona SNSD, dan aktris Kim Yoon Seo. Pada bulan Januari 2015, ia mengejutkan penggemar dengan postingan judul "Maaf cantik, tapi aku sudah ada yang punya,” di Instagram, tapi kemudian mengklaim kalau penggemarnyalah yang telah mencuri hatinya.
Pada Mei 2015, ia digosipkan pacaran dengan partnernya di acara We Got Married versi China. Rumor dari media China Sina mengatakan bahwa Siwon dan model Cina Liu Wen benar-benar berkencan. Namun ketika berita ini dikonfirmasi, manajer Liu Wen menolak berkomentar dan  mengatakan bahwa itu adalah pribadi.
(Okz/cin)

Posting Komentar

 
Top