JAKARTA - Raline Shah kembali membuktikan kepeduliannya kepada sesama dalam berkontribusi pada konser amal bertajuk Voice of Children: Listen with Love yang akan diselenggarakan pada 17 Oktober mendatang.
 
Dua kali berkecimpung dalam kegiatan ini, membuat bintang film 5CM ini mengaku akan memberikan kejutan sebagai kontribusinya.
 
"Saya bukan cuma memberi materi saja, tapi memberi lebih lagi dengan mengajak para artis untuk berkontribusi materi maupun keahliannya. Karena itu cara saya untuk menghibur dan mungkin itu sudah menjadi keahlian saya untuk menggalang dana," ucapnya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.
 
Bahkan, dengan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk mengajak rekan artis sumbangsih dalam penggalangan dana ini, Raline mampu mengumpulkan dana sampai ratusan juta.
 
"Alhamdulillah, bisa sampai ratusan juta dana yang terkumpul. Saya senang semua berkontribusi sesuai dengan keahliannya," pungkasnya.
 
Raline juga mengatakan ada puluhan selebriti Tanah Air yang akan ikut menyumbang, antara lain Gita Gutawa, Syaharani, Reza 'The Groove', Paul T-Five, dan masih banyak lagi.
 
"Ada 30 artis yang mau ikut dalam acara ini. Mereka tidak hanya memberikan materi, tapi juga menyumbangkan lagu dan lainnya. Karena semua orang punya kapasitas untuk berbagi," tutupnya.

(Okz/edi)

Posting Komentar

 
Top