LIVERPOOL – “Ayah, kamulah yang terbaik di dunia dan aku akan sangat merindukanmu,” tulis Abigail Phillips. Ia merupakan anak dari seorang polisi yang meninggal setelah tertabrak mobil curian di Liverpool, Inggris. Ini adalah penghormatan bagi sang ayah, David.
Penghormatan tidak hanya diberikan oleh anak pertama pasangan David dan Jen, tetapi juga anak keduanya Sophie beserta seluruh keluarga besar. Turut hadir perwakilan Kepolisian Merseyside dalam memberi penghormatan di lokasi tewasnya David.
“Pahlawanku, ayahku yang super, duniaku. Aku rindu peluk dan candamu,” tulis Sophie, seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (8/10/2015).
Sedangkan sang istri menulis bagaimana dia tidak menyangka sang suami pergi secepat ini. Dia juga tidak tahu bagaimana melanjutkan hidup setelah kepergian pria pencinta klub sepakbola Everton ini. Jen menulis penghormatannya dengan menyertakan foto saat pernikahan.
Orang-orang yang datang memberikan penghormatan dengan menaruh bunga di lokasi kejadian. Termasuk, sang ayah yang menyatakan bahwa David tidak hanya seorang petugas polisi yang baik tetapi juga ayah dan anak yang sangat baik.
Di saat bersamaan Kepolisian Liverpool berhasil menangkap pelaku pencurian mobil yang menewaskan David. Polisi berterima kasih kepada mereka yang membantu menangkap pelaku dan memberi dukungan doa bagi keluarga yang ditinggalkan.

(Okz/hmr)

Posting Komentar

 
Top