BILA sebagian besar publik figur selalu mengalokasikan biaya untuk dengan berbelanja pakaian bahkan hingga ke luar negeri. Hal ini berbeda dengan aktris sekaligus presenter cantik, Nadia Mulya.
Nadia Mulya memilih untuk menjahit busananya sendiri. Kebetulan, Nadia memang memiliki usaha jahit yang dirintisnya bersama model Aline Adita dan teman-temannya yang lain.
"Jadi, kalau ada acara MC atau datang ke berbagai acara daripada harus cari atau pinjam busana desainer, aku memilih menjahit sendiri," tutur Nadia Mulya yang ditemuiOkezone dalam sebuah acara beberapa waktu lalu.
Karenanya, dalam kurun waktu satu bulan, Nadia selalu membuat tiga buah busana baru. Untuk soal inspirasi dalam pembuatan busana, Nadia mengaku memiliki banyak inspirasi.
"Aku jalan-jalan di mall, melihat tren busana yang ada, atau melihat majalah. Setelah itu, aku pergi untuk membeli bahan atau kain lalu dijahit dalam waktu kurang seminggu sudah jadi," katanya.
Namun, memang tidak seluruh busana yang dikenakan dijahitnya sendiri, melainkan ada pula hasil perburuannya di pusat perbelanjaan. Termasuk dengan aksesori yang digunakan.
"Harus pintar-pintar manage pakaian. Caranya dengan mix and match. Jadi, meski busananya hasil menjahit sendiri, tinggal dipadu dengan sepatu dan tas atau aksesori lain dari brand lain," tutup Nadia ramah.
(Okz/fik)

Posting Komentar

 
Top