EYELINER merupakan kosmetik yang dapat mempercantik mata. Dengan eyelinerAnda dapat mengkreasikan berbagai macam riasan mata.
Penasaran? Simak ulasannya berikut sebagaimana dilansir Herworldplus, Rabu, (14/10/2015).
Double winged eyeliner

Ini merupakan eyeliner yang paling mudah dibentuk. Pasalnya, Anda hanya perlu memakai eyeliner seperti biasanya, namun untuk bagian ujungnya Anda harus menarik lebih panjang. Lalu pada garis kedua Anda perlu menggarisnya dimulai dari bagian tengah kelopak mata hingga ujung.
Bold block eyeliner


Ingin coba penampilan yang berbeda? Cobalah menggunakan eyeliner dengan model yang tebal. Anda bisa menggambarnya dengan menggunakan eyeliner pensil lalu pertegas dengan menggunakan eyeliner cair.
Eyeliner glitter

Menggunakan eyeliner glitter untuk membuat mata Anda terlihat lebih menonjol. Anda bisa menggunakan eyeliner garis atau eyeliner berbentuk cat eye. Namun, bila menggunakan eyeliner glitter riasan pada bagian lain wajah seperti blush on dan bibir harus menggunakan warna lembut.
Eyeliner smudge
Ingin memiliki riasan mata yang glamor? Anda harus berani memakai eyeliner yang tebal di bawah mata Anda. Ini akan membuat mata Anda terlihat tajam dan menarik.
(Okz/fik)

Posting Komentar

 
Top