LONDON – Berita pemecatan Brendan Rodgers dari Anfield turut menuai komentar dari mantan striker Arsenal, Ian Wright. Wright menilai, apa yang dilakukan Liverpool sudah benar karena Rodgers memang pantas dipecat.
Wright mengaku sempat terkejut mendengar berita pemecatan Rodgers. Meski demikian, ia tak setuju apabila keputusan tersebut dinilai kurang tepat, menyusul adanya anggapan bahwa Liverpool berhutang waktu pada pelatih asal Irlandia Utara itu.
“Saya terkejut. Ini jelas tak menguntungkan untuknya (Rodgers), tapi saya tak berpikir Liverpool memiliki hutang waktu padanya,” tutur Wright, seperti dimuat Sportsmole, Selasa (6/10/2015).
Menurut pria 51 tahun itu, Merseyside Merah sudah memberikan segalanya untuk Rodgers, di antaranya adalah dana sangat besar yang dihabiskan di setiap edisi bursa transfer. Tapi hasilnya, mantan pelatih Swansea City itu tak memberikan gelar apa pun kepada The Reds.
“Klub gagal mendekati target yang mereka harapkan. Klub sebesar Liverpool tidak perlu menjawab pertanyaan setiap orang,” papar mantan pilar Tim Nasional Inggris itu.
(Okz/fmh)

Posting Komentar

 
Top