JAKARTA– Sukses dengan single Ge Mu Fa Mi Re, Desy Ning Nong merilis single keduanya, berjudul Merem Melek.
"Aku masih promosi single kedua aku yang nantinya akan masuk di album yang judulnya Merem Melek,” ujar Desy yang diberitakan Okezone.
Single ini tadinya dirilis pada bulan puasa lalu, tapi Desy baru merilis tiga minggu lalu. Takut orang berpikiran negatif, penyanyi 23 tahun ini berusaha menjelaskan maksud dari judul lagunya.
"Sebenarnya Merem Melek ini sudah lumayan rampung di bulan puasa, kita mau lempar juga kan, takutnya orang mikirnya jorok. Padahal Merem Melek itu karena saking mengagumi pujaan hati, terlalu sayang. Jadi, merem melek itu terlalu banyak mikirin doi lah,” jelasnya.
Pada awalnya, Desy juga sempat berniat mengganti judul lagu ciptaan Andhika Eks Kangen Band tersebut. Akan tetapi, penyanyi yang disebut-sebut mirip dengan Ayu Ting Ting ini membatalkan niatnya.
"Ini lagu ciptaannya Andhika Eks Kangen Band. Kebetulan Andhika yang nawarin ke label aku, tadinya kita mau gantinya judulnya, karena takut orang mikirnya jelek. Tapi aku tetap keukeuh karena dengan judul kayak gitu orang akan tertarik gitu," tutupnya.
(Okz/rik)

Posting Komentar

 
Top