LOS ANGELES- Ada cerita sedih di balik lagu terbaru Demi Lovato, Father. Lagu tersebut bercerita tentang hubungan Demi yang bermasalah dengan mendiang ayahnya, Patrick Lovato.
Penyanyi 23 tahun itu mengalami konflik batin saat sang ayah meninggal dunia pada 2013 akibat kanker. “Saya merasakan konflik batin saat dia meninggal, karena semasa hidupnya dia adalah orang yang kasar dan jahat,” kata Demi dalam wawancara dengan Marie Claire untuk membahas album barunya, “Confident”.
Demi mengungkapkan bahwa perilaku buruk ayahnya disebabkan oleh penyakit mental yang ia derita. “Ayah saya berusaha menjadi orang baik. Dia ingin bersama keluarganya… Ayah tahu dia tidak sanggup mengurus keluarga, dan itu karena penyakit mentalnya,” katanya.
Konflik itulah yang mendorong Demi untuk menulis lagu Father. “Saya sedih karena saya tahu itu bukan sepenuhnya salah ayah saya. Makanya saya ingin menulis lagu tentangnya.”
Tahun lalu Demi mengungkapkan kerinduan pada ayahnya lewat media sosial. Ia mengunggah foto kolase dirinya saat masih kecil di pangkuan sang ayah. “Tidak terasa sudah setahun. Seandainya aku bisa memelukmu untuk terakhir kali. Beristirahatlah dengan tenang Ayah, aku mencintaimu,” tulis Demi.
Demi kecil bersama ayahnya. (Foto: Twitter)
(Okz/cin)

Posting Komentar

 
Top