JAKARTA - Kemampuan akting Joe Taslim rupanya bukan datang begitu saja. Ia mengaku harus menimba ilmu berakting dari tempat yang jauh.
 
Joe yang juga terlibat sebagai pemain dalam film Fast and Furious 6 ini ternyata sempat mempelajari akting sampai ke negeri Paman Sam, Amerika.
 
"Sebelumnya di Kanada dan saya di LA mengambil kelas khusus untuk teknik berakting di luar negeri seperti apa," pungkasnya saat ditemui di Shangri-La Residence, Thamrin, Jakarta Pusat.
 
Selama menimba ilmu di Amerika, Joe menghabiskan waktu selama dua bulan untuk mendalami teknik berakting. Karena menurutnya akting membutuhkan pendekatan yang berbeda-beda setiap perannya.
 
"Saya ambil dua bulan intensif, tapi cuma ke teknik. Karena akting punya approach sendiri apa yang harus dilakuin," tegasnya.
 
Meskipun terbilang mempuni dan sudah tak diragukan lagi kualitas beraktingnya, ia menganggap semua yang dilakukannya belum juga cukup. Joe merasa harus lebih banyak belajar untuk mengasah kemampuan aktingnya. "Tapi masih banyak yang harus diperbaiki sih," tukasnya.

(Okz/edi)

Posting Komentar

 
Top