Nama Shawn Adrian memang melekat sebagai putra dari Andi Soraya. Walau begitu, tidak banyak yang diketahui dari sosok cowok tampan yang lahir pada 22 Oktober 1999 silam.
Namun siapa yang mengira kalau seorang Shawn Adrian rupanya lebih suka diam dan melakukan apa yang muncul di pikirannya. Karena itu jika ditanya apakah Shawn ingin menjadi artis atau tidak, ini jawabannya.

"Di luar, Shawn mau jadi orang yang sukses, gak usah dikenal sebagai artis. Bukan juga orang yang bermasalah, atau malah aku bisa ngebantu orang. Ya jadi be a good person," ungkap Shawn Adrian saat dijumpai di Konferensi Media KLN Content Experience (KLN CX) KapanLagi.com®, Rabu (2/9).

Meski tidak begitu tertarik menjadi artis, Shawn Adrian masih bisa berbangga diri dan merasa senang dengan karir yang ia jalani. Pasalnya, hasil yang didapat Shawn bisa dipakai untuk mewujudkan keinginannya untuk masuk ke tingkat studi yang lebih tinggi lagi.



"Yang sering push sih diri sendiri buat berkarir, grogi lama-lama ilang, jadi enak. Ada kebanggaan juga sih, soalnya sekarang pengen kuliah, buat ngurangin beban, kalau kuliah biar gak minta sama orangtua," tambah Shawn.

Di sisi lain, Shawn sendiri cukup anti untuk langsung mempercayai semua berita yang memuat kedua orangtuanya. Bukan cuma malas untuk mendengarkannya, Shawn juga lebih memilih untuk langsung menanyakan pada mamanya.

"Kadang-kadang aku males dengerin, aku malah gak tau papa mama gini. Kalau ada yang bilang ini - itu, Shawn cuma, 'oh, masa? Baru denger', gitu," tutupnya.

(kpl/aal/ntn)

Posting Komentar

 
Top