AKARTA - Partai Demokrat tengah mengadakan serangkaian acara peringatan hari lahir partai yang ke-14, salah satunya adalah dengan menghadirkan Ketua Umum sekaligus pendiri partai berlambang bintang mercy itu, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
 
Pantauan Okezone di lokasi pukul 09.00 WIB, Rabu (9/9/2014) sejumlah persiapan sudah dilakukan oleh Fraksi PD di DPR. Ruang Rapat di Gedung Kura-Kura II disulap dengan berbagai atribut seperti spanduk ucapan selamat dan karangan bunga.

Salah satu Jubir PD Imelda mengatakan SBY akan memberikan pidatonya di depan seluruh anggota Fraksi PD, sebagai langkah penguatan peran kader partai di parlemen.

"Terutama isu stategis di dewan sendiri yang harus kita perkuat. Fraksi merepresentasikan konstituennya, karena apa yang disampaikan sikap partai yang ingin selalu ada bagi rakyat," ungkapnya.

Imelda menambahkan, sebelum berpidato, Presiden ke-6 RI itu akan melihat pameran foto kinerja para anggota Fraksi PD sekira pukul 10.15 WIB dilanjutkan dengan menyaksikan hasil kerajinan para istri anggota dewan yang tergabung dalam Mitra Sehati.

SBY sendiri dijadwalkan memberikan pidato pada pukul 10.30 WIB.

(Okz/sus)

Posting Komentar

 
Top