Sekitar dua minggu lagi, umat Muslim akan merayakan hari raya Idul Adha. Perayaan tersebut merupakan momen umat Islam menjalankan ibadah kurban.

Untuk itu, dalam menyambut Idul Adha, situs belanja online tak luput turut memeriahkan kesempatan tersebut, terutama menghadirkan hewan kurban yang dapat dipesan secara online. Seperti yang dilakukan oleh Muslimarket.com.

Muslimarket yang menggandeng Dompet Dhuafa untuk menghadirkan layanan penyaluran hewan kurban. Pelanggan dapat melakukan pembelian paket kurban melalui Muslimarket. Kemudian pelanggan yang sudah membeli paket kurban akan diberikan sertifikat sebagai bukti telah menunaikan ibadah kurban yang mudah dan sesuai syariah.

"Melihat masyarakat di zaman sekarang yang memiliki aktivitas padat, kami ingin memberikan solusi praktis dan mudah untuk mereka yang ingin menunaikan ibadah kurban melalui muslimarket.com," ujar CEO Muslimarket.com, Pramadita Tasmaya dalam keterangan tertulisnya kepada VIVA.co.id, Senin, 7 September 2015.

Paramadita mengungkapkan pihaknya turut bekerjasama dengan pemasok hewan kurban untuk menyediakan jenis hewan yang di syariatkan, seperti domba, kambing, dan sapi.

"Kurban yang dibeli oleh pelanggan kemudian akan langsung disalurkan kepada orang yang berhak menerima daging kurban melalui Dompet Dhuafa," ujarnya.

Diketahui, Muslimarket merupakan pemain e-commerce yang diklaim pertama di Indonesia. Mereka mengklaim mengkombinasikan transaksi belanja dengan pemberdayaan komunitas muslim. Muslimarket terjun ke dunia e-commerce Indonesia pada Juni 2015.

Muslimarket menyajikan beragam koleksi Muslim terkini untuk pria dan wanita, mulai dari hijab, baju koko, sepatu, aksesoris, dan produk kecantikan. Kemudahan berbelanja selalu menjadi priotitas, salah satunya dengan pengiriman gratis ke seluruh Indonesia.

Dengan mengusung slogan 'Serba Muslim, Serba Ada', Muslimarket menghadirkan para designer lokal, produsen, dan pedagang muslim dengan membangun wadah online retail dan membagikan sebagian pendapatannya kepada lembaga muslim terpercaya.


(viv/sw)

Posting Komentar

 
Top