AKARTA - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Masinton Pasaribu, mengungkapkan, perpindahan haluan politik Partai Amanat Nasional (PAN) mendukung pemerintah lantaran adanya godaan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.
 
Kata Masinton, godaan dari Putri Soekarno itu menyebabkan partai yang lahir dari semangat reformasi itu luluh dan memutuskan untuk mendukung pemerintah.

"PDIP menyambut baik dan hangat gabungnya PAN mendukung pemerintah. Ini semua berkat ajakan Bu Mega, beliau yang menggoda PAN, sehingga akhirnya Pak Zulkifli Hasan bergabung untuk mendukung," ujar Masinton, dalam diskusi Sindo Radio di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (5/9/2015).

Anggota DPR itu menjelaskan, perpindahan politik ini merupakan bukti dari sifat kenegaraan para elit politisi PAN yang memandang saat ini ekonomi bangsa sedang terpuruk. Sehingga, terpanggil untuk sama-sama membawa bangsa ini keluar dari bahaya kerisis ekonomi.

"Berangkat dari pandangan itu semoga partai pendukung pemerintah dapat membuat langkah-langkah politik untuk membawa bangsa ini keluar dari kerisis ekonomi dan untuk menyejahterakan rakyatnya," pungkasnya. (Okz/sus)
(Sw)

Posting Komentar

 
Top