BERLIN - Beberapa produsen memanfaatkan ajang IFA 2015 sebagai pengenalan produk terbarunya, tidak terkecuali bagi Alcatel. Alcatel mengumumkan kehadiran OneTouch Pixi First sebagai smartphone entry-level atau menyasar kalangan bawah.

OneTouch Pixi First yang menjadi smartphone Android entry-level ini akan didukung oleh sistem operasi Android, namun tidak disebutkan jenis Android yang digunakan OneTouch Pixi First. Di samping itu, OneTouch Pixi First akan dibekali bentang layar 4 inci beresolusi 480 x 800 piksel.

Untuk jeroan, OneTouch Pixi First dipersenjatai dengan prosesor quad-core Spreadtrum 7331 berkecepatan 1.2 GHz dipadukan dengan RAM 512 MB, dan ruang penyimpanan internal 4 GB, yang bisa diperluas menggunakan microSD hingga 32 GB.

Bicara bagian kamera, OneTouch Pixi First dilengkapi dengan kemampuan membidik foto 5 megapiksel dan dilengkapi fitur flash LED. Sedangkan untuk kamera depan, OneTouch Pixi First dipersenjatai kamera 5 megapiksel untuk selfie dan video chat.

Meski menggunakan prosesor quad-core, OneTouch Pixi First tidak mendukung jaringan 4G. Selain itu, OneTouch Pixi First juga dilengkapi dengan betarai 1.450 mAh. OneTouch Pixi First tersedia dalam beberapa pilihan warna meliputi metal silver, Metal gold, dan rose gold. Demikian sebagaimana dilansir Softpedia, Senin (7/9/2015).
(Okz/kem)

Posting Komentar

 
Top