MEMILIKI keturunan memang sangat didambakan oleh semua pasangan. Tak terkecuali Illusionist Demian Aditya.
Selama menjalani satu tahun pernikahan dengan Sara Wijayanto, kedua pasangan serasi ini terus berusaha untuk mendapatkan anak. Bahkan Demian dan Sara tengah menjalani program anak di salah satu Rumah Sakit Bunda Jakarta di Menteng.
"Ini lagi digenjot terus bikin anak. Sara juga kebetulan ada kelainan dalam saluran tubanya. Tubanya terlalu tipis jadi sperma tidak bisa masuk," ungkap Demian saat makan siang di restorant Espaco Lisboa, Coloane, Macau, Minggu (20/9/2015).
Satu bulan lalu istri Demian melakukan pengobatan untuk mengetahui kelainan dari saluran tuba, namun sayangnya Sara tidak melanjutkan pengobatan karena trauma dengan rasa sakitnya.
"Katanya sih sakit banget saat dimasukin cairan ke dalam saluran tuba, karena ada penyempitan di saluran tuba. Sara pas dimasukin katanya sakit banget, sampai nangis. Makanya dia enggak mau lagi, karena trauma," ungkap Demian.
Namun Demian dan Sara tak putus asa sampai disitu, ia berencana akan melakukan pengobatan secara alternatif.
"Pengen sih coba alternatif. Kata orang diurut biar salurannya bisa gak sempit. Mungkin bulan ini akan lanjut pengobatan," pungkas pria kelahiran 1980 ini.
(Okz/fik)

Posting Komentar

 
Top