JAKARTA - Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe mengundang perhatian setelah mengunggah foto mantan kekasihnya, Gaston di Instagram dengan kalimat sindiran.
Baru-baru ini, aktris dan penyanyi 35 itu memasang foto Gaston bertuliskan kalimat pedas, "Panitia kurban, ini saya kurbankan kambing bandot Argentina. Hibahkan ke cabe-cabean yang membutuhkan."
Publik pun bertanya-tanya apakah pedangdut itu masih sakit hati pada Gaston karena pernah menduakannya.
Saat dihubungi Okezone melalui pesan singkat, Jupe mengaku foto itu diunggah jutsru karena ia kesal pada Gaston yang masih suka mengajaknya bertemu.
“Awalnya aku kirim foto itu ke dia, baru aku taruh di Instagram. Habis aku masih kesal karena dia suka ngajakin aku jalan terus, nongkrong bareng," kata Jupe 
"Aku cuma mikir mungkin dia (Gaston) lagi enggak ada yang bisa diajak jalan mungkin, makanya gangguin aku terus," tutup Jupe.
(Okz/cin)

Posting Komentar

 
Top