Kedekatan  Ayu Ting Ting dengan aktor tampan asal India Shaheer Sheikh sudah bukan rahasia lagi. Keduanya bahkan sering terlihat memamerkan foto mesra di akun Instagram masing-masing.  Ayu pun sepertinya sudah mantap untuk menjalani biduk rumah tangga bersama pemeran Raihan dalam sinetron Cinta di Langit Taj Mahal itu.

Saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Ayu mengatakan bahwa hubungan yang tengah dijalaninya saat ini bukan main-main.

"Orangnya (Shaheer Sheik) jelas kok, kita lagi ngejalanin. Saling mengenal satu sama lain," ucap janda satu anak ini, Senin, 7 September 2015.

Meski hubungan mereka sudah sangat erat, namun pelantun Geboy Mujair ini mengakui menjalani kisah asmaranya dengan pria berbeda budaya dan negara tidaklah mudah. Butuh proses yang agak rumit.

"Tapi, kita kan beda negara beda budaya, jadi memang butuh waktu. Enggak segampang yang terlihat. Satu negara saja susah apalagi beda negara, " kata dia.

Ayu tetap berharap hubungannya dengan Shaheer bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Ayu pun minta didoakan bisa terlaksana tahun ini. "Doain saja," tambahnya.


(viv/sw)

Posting Komentar

 
Top