JAKARTA - Sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggannya, PT XL Axiata Tbk menyelenggarakan program undian berhadiah.

Program undian yang berlangsung selama 60 hari ini, menyediakan hadiah mobil Mazda 2 sebanyak 60 unit.

Program ini berlangsung dari tanggal 22 Agustus-20 Oktober 2015 dan berlaku bagi seluruh pelanggan XL Pra bayar.

Untuk mengikuti program ini cara mudah saja. Pelanggan XL tinggal mengisi ulang pulsa minimal Rp 10 ribu. Semakin besar dan semakin sering pelanggan mengisi pulsa, maka akan semakin banyak poin yang didapat untuk mengikuti undian.

"Program ini, dibuat sebagai penghargaan bagi customer yang sudah setia bersama XL. Program ini bagian dari rangkaian menyambut HUT XL yang jatuh pada 8 Oktober nanti," kata CEO dan Presiden Direktur XL, Dian Siswarini, saat memberikan sambutan di atas panggung XL di mal Kota Casablanka, Senin (24/8/2015).

Bagi pelanggan XL yang melakukan pengisian ulang pulsa minimal Rp 10 ribu di both XL Kota Casablanka, maka akan diikut sertakan pada undian untuk mendapatkan Mazda 2 Limited Edition yang jumlahnya hanya ada 200 unit.

Adapun setiap harinya, pemenang yang beruntung mendapatkan mobil Mazda 2 akan diumumkan di website XL, aplikasi MyXL, Facebook XL Rame, Twitter @XL123, dan media sosial lainnya.
Selain hadiah mobil, semua pelanggan yang melakukan isi ulang di atas Rp 10 ribu selama periode program berlangsung, bisa mendapatkan hadiah kejutan berupa bonus telepon, SMS, atau data yang bisa diambil dengan mengetik kode *123*7# lewat ponsel.

(Tribunbatam/sw)

Posting Komentar

 
Top