PELANTUN lagu ‘Nasty’, Pixie Lott memberikan tip riasan wajah saat akan pergi ke sebuah acara festival musik. Menurut Pixie, beberapa item yang perlu dibawa adalah item make up waterproof, tabir surya, dan tisu toilet. Sementara, untuk riasan wajah, Pixie memilih untuk fokus pada riasan mata dan rambut saat berada di tengah kerumunan orang-orang.

“Fokus pada riasan bagian mata, aku selalu menggunakan riasan smokey eyes. Sementara, untuk bibir nampaknya lipstik akan lebih mudah luntur. Aku kerap menggambar bunga matahari di pipiku, seperti layaknya tahun 1960-an,” ujarnya sebagaimana yang dilansir dari Femalefirst, Rabu (12/8/2015).

Perempuan berusia 24 tahun ini memang terinspirasi dengan gaya berbusana tahun 1960-an, karenanya Pixie senang melakukan eksperimen dengan bunga-bunga dan kerap mengaplikasikan tatanan rambut favoritnya.

“Saat pergi ke festival musik, Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan. Aku senang bereksperimen dengan gaya, seperti menempatkan bunga di rambut, menambahkan bando, atau menggunakan pita kecil. Kemudian, membuat rambut sedikit berantakan,” tambahnya lagi.

Saat menyaksikan festival musik, Pixie memastikan untuk menggunakan krim wajah, termasuk saat akan menghadiri Festival V Virgin Media Louder Lounge akhir pekan depan.

“Anda memerlukan krim wajah untuk melindungi kulit dari pancaran sinar matahari sekaligus untuk mata ketika Anda mengalami kesulitan saat tidur pada akhir pekan,” tutupnya.

(Okz/fik)

Posting Komentar

 
Top