PT Perusahaan Gas Negara (PGN) menggelar pasar murah bahan pokok di Jakarta, selama hari, 15-20 Agustus 2015. Di dalam pasar murah itu, PGN menebar 17 ribu paket bahan pokok senilai Rp 1,7 miliar.
 
"Namun, masyarakat bisa beli sembako-nya dengan harga diskon 70 persen," ujar Sekretaris Perusahaan PGN Heri Yusup, Jakarta, Minggu (16/7).

Di Jakarta Selatan dan Timur, lanjut Heri, PGN menggelar pasar murah di 17 titik daerah aliran sungai Ciliwung. Disana, perusahaan energi pelat merah itu menebar 6.800 paket bahan pokok.

"Kegiatan di wilayah sekitar Sungai Ciliwung ini merupakan bentuk sinergi kami dengan Kodam Jaya dan pemerintah provinsi DKI Jakarta untuk berbagi dengan masyarakat. Kami mengapresiasi bantuan dan kerjasama dari Kodam Jaya yang memungkinkan kegiatan ini dapat berjalan lancar."

Di Jakarta Barat, PGN bersama kepolisian setempat menggelar pasar murah 3.400 paket sembako di lapangan bola samping Polsek Palmerah pada 20 Agustus 2015.

Sementara di Jakarta Pusat, PGN menggandeng Polsek Gambir dalam pelaksanaan pasar murah 3.400 paket sembako pada pada 19 Agustus 2015.

Lokasinya meliputi enam kelurahan. Yaitu, Gambir, Kebon Kelapa, Petojo Utara, Petojo Selatan, Duri Pulo dan Cideng Kecamatan Gambir.

Sisa 3.400 paket sembako bakal ditebar di Jakarta Utara.

[Mdk/yud]

Posting Komentar

 
Top