MANCHESTER – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, kian optimis dengan kans The Citizens untuk meraih kejayaan di musim ini. Pasalnya, Manchester City baru saja memastikan perekrutan bintang Wolfsburg dan Timnas Belgia, Kevin De Bruyne.

Pellegrini sangat yakin kalau De Bruyne kali ini akan sukses di Premier League. Seperti diketahui, sinar gelandang 24 tahun itu memang dianggap meredup kala masih memperkuat Chelsea sebelum pindah ke Bundesliga.

"Kami sangat gembira karena sudah mendapatkan Kevin (De Bruyne) untuk tim kami. Saya sama sekali tak ragu dia akan meraih kesuksesan besar di periode keduanya di Premier League," sesumbar Pellegrini, seperti dikabarkan laman resmi City, Senin (31/8/2015).

Pellegrini juga mengklaim kalau De Bruyne adalah pemain spesial yang tentunya bisa meningkatkan kualitas timnya. Pellegrini percaya kalau kehadiran De Bruyne akan memperkuat lini vital dan tentunya mempertajam second line The Citizens.

"Hanya pemain spesial yang bisa meningkatkan kualitas tim kami dan saya yakin Kevin adalah pemain spesial. Dia memiliki semuanya; kualitas mental, fisik, taktis. Kualitas tekniknya juga bisa membuatnya langsung cocok di tim. Kami memainkan sepakbola atraktif dan menyerang, saya yakin Kevin akan sangat membantu kami berjuang di semua kompetisi," celoteh manajer berkebangsaan Cile itu lagi.

(Okz/fmh)

Posting Komentar

 
Top