JAKARTA - Presenter dan komedian Rizna Nycta Gina hari ini resmi dipersunting Rizky Triantono Sukatoni, atau yang biasa disapa Rizky Kinos.
Pantauan Okezone di lokasi akad nikah di Gedung Arsip Nasional Indonesia, Gajahmada, Jakarta Barat, Rizky datang bersama rombongan keluarga besarnya sekira jam 12.30 WIB, dengan mobil mini cooper warna merah.
Sebelum akad nikah yang memadukan adat Minang dan Makassar ini dimulai, calon mempelai wanita meminta izin dan mengucapkan terima kasih kepada keluarga, terutama kedua orang tuanya. "Mama, Papa, sekali lagi Gina memohon izin untuk meridhoi Gina dan menikahkan Gina dengan lelaki pilihan Gina, Rizky. 
Gina memohon maaf atas semua kesalahan-kesalahan Gina, terima kasih pada semua yang Mama dan Papa berikan, karena tidak mungkin Gina seperti sekarang dan berada di sini tanpa doa dan ridho dari Papa dan Mama," kata Nycta Gina sambil menahan tangis.
Lalu, diiringi lantunan ayat-ayat Al Qur'an, Rizky Kinos mengucapkan ijab kabul di depan kedua keluarga besar dan saksi dari kedua belah pihak. "Saya terima nikahnya dan kawinnya Rizna Nycta Gina dengan mas kawin 50 gram emas, dibayar tunai," ucap Rizky dengan lantang.
Hingga berita ini diturunkan, Okezone belum mendapatkan foto kedua mempelai karena akad nikah berlangsung tertutup dari media. Rencananya, Nycta dan Rizky baru akan memberikan keterangan pers pada pukul 15.00 WIB. Sementara resepsi pernikahan akan dilangsungkan malam ini di tempat yang sama dengan mengusung konsep garden party.
(Okz/cin)

Posting Komentar

 
Top