KONSEP unik menjadi daya tarik sebuah hotel. Bahkan, turis bisa menikmati sensasi negeri dongeng menginap di hotel-hotel ini.
Berikut hotel-hotel yang menawarkan sensasi seperti di negeri dongeng seperti dikutip Lolwot, Rabu (26/8/2015).

Hang Nga Guesthouse di Vietnam
Daya tarik hotel ini adalah arsitektur yang menyerupai pohon beringin. Oleh karenanya hotel ini sering disebut rumah dongeng karena arsitekturnya yang unik dan seperti terlihat di film Disney.

Attrap Reves Hotel di Prancis
Para tamu Attrap Reves Hotel dapat menghabiskan malam di bawah bintang-bintang, karena mereka tidur di gelembung transparan. Tujuh gelembung transparan Attrap Reves Hotel menawarkan pemandangan panorama pedesaan di sekitarnya. Setiap gelembung transparan dilengkapi lantai berkaca yang dirancang dengan tema tertentu.

Mirrorcube Hotel di Swedia
Hotel ini berbentuk kubus yang menggantung di antara pepohonan. Hotel ini terlihat seperti rumah pohon yang unik dengan dilapisi aluminium dan kaca. Jadi, jika ingin menikmati sensasi yang berbeda, menginaplah di Mirrorcube Hotel.

Ascher Cliff di Swiss
Jika takut dengan ketinggian, maka jangan menginap di hotel Ascher Cliff. Namun, hotel ini cocok untuk turis yang suka menantang adrenalin, karena lokasinya di kaki tebing Pegunungan Alpen, Swiss. Untuk sampai di hotel ini, turis harus hiking dan mobil kabel.

(Okz/ren)

Posting Komentar

 
Top