BOGOR - Pendaki gunung asal Bogor, Daniel Saroha (31) yang hilang di Gunung Semeru hingga kini belum ditemukan. Keluarga menggelar doa bersama untuk keselamatan Daniel.
Saat ditemui di rumahnya di RT 02/10 Kampung Bojong Jengkol, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, keluarga tengah melakukan doa bersama, Rabu (12/3/2015). 

Mereka tampak khusyuk berdoa untuk keselamatan Daniel.
Mereka berdoa sambil berharap Daniel bisa ditemukan dan masih dalam kondisi hidup saat ditemukan. Namun, selesai berdoa, anggota keluarga tidak ingin memberikan keterangan. "Maaf, saat ini kami gak bisa ngasih keterangan. Nanti saja," jelas salah seorang anggota keluarga yang enggan disebutkan namanya. Ia dan keluarga berharap Daniel bisa segera ditemukan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Daniel dilaporkan hilang saat turun dari Puncak Mahameru, Gunung Semeru, Selasa 11 Agustus 2015 sore. Saat itu, Daniel mendaki gunung setinggi 3.676 meter dpl ini bersama rombongannya. Ada 21 orang yang ada di dalam rombongan tersebut.

Setelah tiba di Puncak Mahameru, mereka turun. Terakhir Daniel terlihat pukul 11.00 WIB di batas vegetasi terakhir. Ketika ditunggu hingga pukul 14.00 WIB, Daniel tidak juga muncul. Lalu mereka turun ke Kalimati minta bantuan porter dan saver. Pencarian dilanjutkan lagi di sekitar Arcopodo, tapi belum juga berhasil ditemukan.

(Okz/ful)

Posting Komentar

 
Top