CARA pria menyatakan cinta bisa menjadi pertimbangan bagi wanita untuk menerima atau menolak. Meskipun cara menyatakan cinta yang berkesan tidak menjamin cinta selalu diterima.
 
Sebut saja seorang pria asal Guangzhou China yang rela mempersembahkan Iphone 6 sebanyak 99 buah untuk sang kekasih. Yang mengejutkan, keinginannya untuk menikahi sang pujaan hati malah ditolak.

Psikolog Oriza mengatakan, “Wajar orang melakukan pengorbanan aneh demi cinta. Tapi kalau terlalu berlebihan justru bikin curiga. Cara ungkapkan cinta sederhana tapi bermakna biasanya bisa lebih diterima,” bebernya
Berniat mengungkapkan cinta tapi ingin menggunakan cara sederhana namun berkesan? Jadikan momen menyatakan cinta Anda berkesan dengan cara unik di bawah ini.

Roti
Tuliskan 'I love you' di atas permukaan roti dengan menggunakan selai favoritnya. Dia yang baru saja bangun tidur pasti terkejut.

Mug atau cangkir
Cara ini masih dilakukan saat sarapan. Hidangkan dia susu/kopi/teh di pagi hari. Mug ibarat kanvas silinder. Anda bisa menuliskan kata cinta bahkan puisi di permukaannya.

Kaos
Minta dia gunakan kaus bertuliskan 'YOU' kemudian ajak dia janjian di suatu tempat. Beri kejutan dengan memakai kaos dengan sablon 'I LOVE'. Biar dia yang tebak sendiri artinya.

Surat cinta
Jika Anda cukup beruntung jatuh cinta pada seseorang yang menyukai cara klasik, maka Anda bisa mencoba cara ini.

Kalung
Jika Anda cukup bermodal, cobalah cara romantis seperti di film-film. Caranya, siapkan candle light dinner romantis, minta dia menutup mata, lalu pasangan sebuah kalung di lehernya. 

Setelah itu, lanjutkan dengan membisikkan kata cinta nan lembut di telinganya. Demikian dilansir dari Glamour, Sabtu (8/8/2015). (vin)
(Okz/yac)

Posting Komentar

 
Top