SEOUL – Setelah sang leader BTS, Rap Monster merilis soundtrack Film Fantastic Four berjudul Fantastic, BTS juga akan nonton bareng film tersebut dengan para penggemarnya, yang mereka sebut dengan panggilan Army.

Acara nonton bareng ini berawal ketika BTS berjanji kepada para penggemar di bulan Mei lalu. Saat itu BTS bilang apabila karya mereka bisa berada di peringkat pertama chart musik maka mereka akan mengajak para Army untuk nonton film bareng.

“Jika kami mendapatkan tempat pertama di acara musik, kami akan menyewa bioskop dan menonton film bersama-sama dengan fans,” ujar grup yang juga dikenal dengan nama Bangtan Boys ini seperti dikutip situs Allkpop.

Mereka pun harus menepati janji itu, karena lagu mereka yang berjudul I Need U, berkali-kali berhasil menduduki posisi pertama di chart musik Korea Selatan. Dan grup yang terdiri dari Rap Monster, Jimin, Jin, V, J-Hope, Jungkook dan Suga akan memenuhi janji dengan menonton film Fantastic Four bersama para Army. 

Rencananya grup pelantun Boys I Luv tersebut akan menonton film Fantastic Four bersama para Army pada tanggal 20 Agustus mendatang.
(Okz/ryl)

Posting Komentar

 
Top