CROP top yang sedang tren umumnya berani dikenakan oleh wanita dengan tubuh langsing. Namun, si gemuk pun dapat mengenakan crop top dengan beberapa tips.

Sebagaimana diketahui, crop top adalah atasan dengan potongan pada bagian perut yang tinggi. Sehingga, ketika dipakai crop top akan memperlihatkan bagian perut bahkan pinggang yang sebenarnya ingin ditutupi oleh para wanita bertubuh gemuk.

Namun jangan bersedih, Anda yang memiliki tubuh gemuk tetap bisa mengenakan crop top. Dengan sedikit tips dari desainer, tampilan tubuh dengan crop top tidak akan terlihat gemuk.

“Kalau yang gemuk mau pakai crop top pakai gaya layer. 

Misalnya crop top dipakai sebagai luaran yang loose dan di dalamnya ada semacam kaus yang lebih pas di badan dan lebih panjang hingga menutupi bagian perut dan pinggul. 

Itu bagian styling juga yang juga modis,” terang Ari Seputra kepada Okezone melalui sambungan telefon, beberapa waktu lalu.

Busana crop top memang awalnay berasal dari luar negeri. 

Tetapi dengan inspirasi fesyen yang kini mudah menyerap di Indonesia, crop top memang cocok menjadi item fesyen kegemaran wanita muda.

“Indonesia adalah negara yang sedang berkembang, jadi apapun yang dipakai di Indonesia itu akan menjadi tren, seperti crop top. Tapi kebanyakan di sini crop top yang simpel dan hanya dikenakan anak muda,” pungkas Ari Seputra.

(Okz/fik/sw)

Posting Komentar

 
Top