LIBUR musim panas di Jepang nampaknya akan seru. Banyak cara untuk melewati waktu libur musim panas kali ini dengan menikmati buah semangka lucu dengan bermacam bentuk.

Umumnya buah semangka hanya berbentuk bulat atau lonjong, tapi di Tokyo, Jepang, tersedia semangka dengan bentuk yang sangat beda dari biasanya. Semangka dengan bentuk kubus, piramida, bahkan semangka dengan bentuk hati tersedia di Shibuya Nishimura Luxury Fruit Shop.

"Buah ini dimaksudkan untuk memanjakan mata saja. Tapi rasanya tidak seperti semangka pada umumnya,” kata Mototaka Nishimura, Senior Managing Director toko Shibuya Nishimura, sebagaimana dilansir Soshiok, Rabu (8/7/2015).

Banyak pertanyaan yang dilontarkan para pelanggan mengenai bentuk semangka ini. Petani menanam semangka yang masih muda dalam wadah akrilik untuk mendapatkan bentuk yang diinginkan.

Harga yang ditawarkan juga cukup mahal, dijual seharga 12.960 Yen atau sekira Rp142 ribu. Buah semangka lucu ini sangat cocok dijadikan hadiah untuk tradisi bertukar hadiah di keluarga, rekan kerja, yang berlangsung satu kali dalam setahun.

"Mereka harus ditampilkan sebagai hiasan, mungkin lebih cantik ditambahkan dengan bunga," Kata seorang pelanggan
(Okz/ndr/sw)

Posting Komentar

 
Top