BANYAK foto selfie unik dan menantang telah dilakukan turis saat berlibur. Kini, seorang pria berhasil selfie bareng hewan buas Afrika, hyena.
 
Seorang pembuat film satwa liar, Kim Wolhuter berkunjung ke Mashatu Game Reserve di Botswana, Afrika. 
 
Uniknya, pria yang juga seorang fotografer ini berhasil berfoto selfie dengan hyena. Bahkan, hewan buas asli Afrika yang hidup berkelompok ini nampak mencium Kim Wolhuter.
 
 
Kejadian unik sekaligus menegangkan ini berawal saat Kim Wolhuter ingin mengambil beberapa foto satwa liar di Mashatu Game Reserve. Namun, tiba-tiba kawanan heyna berkumpul dan menghampiri Kim Wolhuter.

Hewan-hewan liar ini mendekati Kim Wolhuter yang sedang berjongkok menyiapkan kamera. Kawanan heyna terus mengelilingi Kim Wolhuter yang terus berusaha tenang mengambil foto-foto langka ini.
 
 
 
“Pengalaman ini telah menyentuh perasaan saya dengan cara lain. Saya tidak bisa membayangkan bisa menghabiskan waktu bersama satwa liar seperti heyna,” tutur Kim Wolhuter yang dikutip Totaltravel, Jumat (24/7/2015).
 
Hewan dengan ciri khas tutul-tutul hitam di sekujur tubuhnya ini memang terkadang tidak ramah. Namun, Kim Wolhuter berhasil berfoto selfie bersama hewan yang juga muncul dalam film Disney ‘The Lion King’ ini.
(Okz/fik/sw)

Posting Komentar

 
Top