KETIKA berkunjung ke Hongkong, Regina mengaku suka dengan gaya busana masyarakatnya. Hal ini dikarenakan gaya busana para masyarakat Hongkong ketika berada di muka umum sangat menarik.

Regina sendiri mengaku tidak mengamati fesyen terlalu detail. Tetapi ketika berkunjung ke Hongkong selagi musim salju, Regina mengaku suka dengan gaya busana orang-orang di sana.

"Saat winter di sana terlihat coat yang ajaib. Dari warna coat yang pink, outer warna coklat muda gradasi, terus earmuffnya bisa pink dan gloves warna putih. Lalu mereka pakai rok tutu, kaus kaki tinggi dan sepatu sneaker atau sepatu yang sol tebal. Itu di kereta saja mereka keren," jelas Regina ketika berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Sedangkan untuk gaya busana pria di sana, Regina tidak terlalu memperhatikan. Namun Regina menyimpulkan bahwa trennya cenderung seperti fesyen K-pop.

"Kalau pria pada umumnya mereka pakai seperti semi coat yang dari bahan knit atau rajut. Dan gayanya Korea, seperti celana skinny pakai sepatu standar kaya sneakers," tutup Regina.
(Okz/fik/sw)

Posting Komentar

 
Top