"BAJU baru alhamdulilah. Untuk dipakai di hari raya.." Petikan lirik lagu tersebut seolah merepresentasikan budaya baju baru di Tanah Air yang selalu terjadi saat Lebaran. Sudahkah Anda memiliki baju baru untuk dipakai bersama keluarga pada hari yang fitri?

Tak hanya harus modis, baju Lebaran yang Anda kenakan pun sebaiknya sesuai dengan tren busana muslim 2015. Berikut ini beberapa jenis baju muslim yang dapat Anda kenakan saat bertandang ke rumah sanak saudara saat Lebaran.

Kaftan
Model baju muslim satu ini memang tidak pernah using ditelan zaman. Sejak dipopulerkan oleh Syahrini beberapa tahun lalu, kaftan tetap menjadi andalan para wanita untuk terlihat anggun dan glamor saat Lebaran. Bahan yang lembut, dan potongan yang longgar membuat pemakainya lebih leluasa bergerak, dan tidak panas digunakan di negara tropis seperti Indonesia.

Gamis
Bagi Anda yang ingin tampil lebih sederhana saat Lebaran, dapat memilih gamis sebagai busana andalan. Berbeda dengan kaftan yang identik dengan kesan mewah dengan payetnya, gamis biasanya tampil polos dan terbuat dari bahan katun. Gamis pun biasanya tidak sepanjang kaftan yang kerap sampai menyeret lantai.

Abaya
Model busana muslim satu ini tentu sudah tidak asing bagi para wanita muslim. Dengan bahan yang nyaman dan potongan yang praktis, membuat abaya masih digemari untuk dikenakan saat Lebaran. Jika belum mendapatkan busana muslim favorit, Anda dapat membelinya di Bukalapak.com, dan dapatkan beragam potongan harga. Selain praktis dan murah, kelebihan lain dari Bukalapak.com adalah memiliki jaminan 100 persen uang kembali jika dalam waktu 4x24 jam barang tidak dikirim oleh penjual. 

Sistem ini menjamin kenyamanan dan keamanan transaksi jual-beli di Bukalapak.com.
(okz/yasc/sw)

Posting Komentar

 
Top