MENGGUNAKAN perhiasan kini tidak sekedar mengikuti tren secara ramai-ramai. Tetapi kini tren perhiasan mengarah ke gaya individual dimana setiap orang ingin tampil berbeda.

Sebagaimana diketahui, perhiasan dengan batu permata belakangan ini menjadi sorotan. Namun karena semakin banyak orang yang menggunakan perhiasan yang sama, timbullah keinginan untuk tampil berbeda melalui perhiasan.

“Tren perhiasan sekarang ini orang-orang mencari sesuatu yang berbeda. Mereka mencari sesuatu yang baru dan inovatif, jadi bukan sekedar jewelry yang digunakan di tangan aja,” papar desainer muda, Audrey Akman ketika berkunjung ke redaksi Okezone di gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Orang-orang terutama wanita umumnya menginginkan perhiasan yang bisa digunakan untuk menonjolkan penampilan busana mereka. Sehingga perhiasan seperti anting atau kalung tidaklah cukup. Wanita menginginkan perhiasan yang fokus kepada desain daripada material yang digunakan.

“Jadi orang sudah mulai mencari perhiasan tiga dimensi, yang bisa dikorporasikan pada pakaian sehingga menjadi satu kesatuan. Misalnya dengan body chain dimana itu menjadi perhiasan ikonik di dunia fesyendan mampu menunjukkan karakter diri,” tutup Audrey Akman.
(fik)

Posting Komentar

 
Top