LIVERPOOL – Masa kerja Mario Balotelli di Liverpool sepertinya akan segera berakhir. Kabar terbaru menyebutkan, The Reds berencana menukar Balotelli dengan salah satu bintang Jerman, yakni Mario Gomez.

Balotelli tidak berada dalam skuad Liverpool dalam tur pramusim ke Australia dan Asia Tenggara. Meski hal tersebut ditenggarai oleh kepergian sang ayah, namun beberapa pihak menilai itu memberikan sinyal masa depan pesepakbola 24 tahun itu di Liverpool.

Diberitakan Sport Mediaset, Senin (13/7/2015), The Reds enggan menggunakan jasa Balotelli lagi. Pelatih Brendan Rodgers berencana menukar mantan pemain Manchester City itu dengan Gomez.

Rodgers disebut-sebut serius dengan niatan tersebut. Bahkan, permintaan tersebut langsung dikabulkan oleh manajemen The Anfield Gank yang kabarnya sudah melakukan kontak dengan pihak Fiorentina, selaku pemilik Gomez saat ini.

Merseyside Merah rencananya ingin mewujudkan barter Gomez dengan status pinjaman. Rodgers tak ingin terlalu mengambil risiko dengan pembelian permanen, mengingat usia mantan pilar Bayern Munich itu sudah menginjak kepala tiga.

Belum diketahui apakah Fiorentina menerima tawaran yang diajukan Liverpool. Akan tetapi, tak sedikit pihak meyakini hal tersebut bisa saja terwujud, mengingat Viola –julukan Fiorentina- sempat dirumorkan tertarik pada Balotelli.
(Okz/fmh/sw)

Posting Komentar

 
Top