Jakarta - Ben Affleck dan Jennifer Garner memutuskan mengakhiri pernikahan mereka setelah 10 tahun bersama. Perceraian pemain film Daredevil itu membuat nama Jennifer Lopez ikut dikait-kaitkan. Dia disebut-sebut sebagai orang ketiga. Benarkah?

Gosip tersebut mencuat karena J-Lo kabarnya masih rutin berkomunikasi dengan Ben Affleck. Dan pertemanan mereka ini disebut-sebut ikut mempengaruhi keretakan rumah tangga Affleck dan Garner. Namun seorang sumber mengungkapkan pada Us Weekly, penyanyi latin tersebut tidak terlibat dalam perceraian pasangan selebriti itu.

"Jennifer Lopez tak ada hubungannya dengan perceraian mereka. Gosip itu jauh sekali dari kebenaran," kata sumber.

J-Lo bagi Affleck memang bukan sekadar teman. Keduanya pernah berpacaran setelah terlibat cinta lokasi saat membintangi film Gigli. Hubungan percintaan itu berlanjut hingga ke pertunangan pada November 2002. Namun pernikahan yang sempat tertunda pada 2003 pada akhirnya tidak pernah terjadi dan jalinan asmara mereka pun putus pada 2004. Selama bersama, Affleck dan J-Lo sempat dijuluki sebagai Bennifer.

Setelah hubungan mereka berakhir, Affleck dan J-Lo sama-sama move on. Juri American Idol itu kemudian menikah dengan Marc Anthony beberapa bulan setelah putus dari sutradara film Argo tersebut. Sedangkan Affleck menikah dengan Garner pada 2005.

Kini Affleck sudah mengumumkan perceraiannya dengan Garner. Di sisi lain, J-Lo juga sudah bercerai dari Marc Anthony. Mungkikah mereka kembali bersama lagi?
(Detik.com)

Posting Komentar

 
Top