MUNICH – Gelandang Bayern Munich, Mario Gotze seolah mengirim sinyal untuk Juventus. 

Dalam penuturannya, Gotze tertarik menjadi bagian dari si Nyonya Tua yang musim lalu melangkah ke partai final Liga Champions.

Pemain yang bersinar bersama Borussia Dortmund itu mengalami kemunduran karier sejak berlabuh di Allianz Arena.

 Sinarnya tak seterang seperti ketika dirinya berada di Signal Iduna Park.

Akibatnya, Gotze pun ramai diisukan menuju gerbang keluar Bayern. Rumor tersebut kian santer terdengar manakala pelatih Josep Guardiola tak menjadikannya sebagai pilihan utama. Dan Bianconeri dilaporkan siap menyelamatkan karier pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014 itu.

"Saya pikir Juventus mencapai final Liga Champion tidak secara kebetulan. Tetapi, mereka memiliki musim yang hebat," tegas Gotze, seperti diberitakan ESPN.

"Juve berhasil memenangkan gelar dan mereka adalah klub besar. Tetapi, untuk saat ini saya tidak ingin berkomentar karena tidak ada yang perlu dikatakan,” sambungnya saat disinggung mengenai rencana bergabung ke si Nyonya Tua.

"Saya pikir bermain di luar negeri akan menjadi pengalaman bagus untuk saya, bahasa baru, budaya baru. Saya mungkin akan suka. 

Mari lihat ke mana masa depan akan membawa saya," tuntasnya.
(Okz/rin/sw)

Posting Komentar

 
Top