AMSTERDAM - Kiper Ajax Amsterdam, Jasper Cillessen kembali membuat pernyataan berbeda terkait kabar yang mengaitkannya dengan Manchester United. Cillessen mengaku masih senang menjaga gawang Lucky Ajax -julukan Ajax-.

Kiper berusia 26 tahun itu menjadi kandidat pengganti kiper David de Gea yang kabarnya segera menuju Real Madrid. Kedekatannya dengan pelatih Louis van Gaal diyakini bisa mengubah keputusan Cillessen.

Sebelumnya kiper internasional Belanda itu mengaku tidak akan memperpanjang kontrak yang akan berakhir pada 2016. Namun dengan pernyataan pelatih Frank de Boer yang ingin terus menggunakannya, membuat Cillessen mengubah keputusan.

"Tentu saja saya banyak mendengar berita dari berbagai media. Tapi saya menjauhkan diri dari berita itu dan saya tidak mendengar hal itu dari agen saya," kata Cillesen seperti dimuat dalam The Daily Star, Rabu (8/7/2015).

"Saya sangat menikmati kebersamaan saya bersama Ajax. Saya senang berada di sini dan saya memulai latihan dengan perasaan bahagia," sambungnya.
(Okz/fmhsw)

Posting Komentar

 
Top