Bar rooftop menjadi daya tarik wisatawan. Tak hanya pemandangan kota, bar ini terkadang menawarkan pemandangan lautan yang indah.
 
Berikut empat bar rooftop di Asia yang menawarkan pemandangan laut keren dilansir dari Telegraph.

Rock Bar, Bali
Bar ini lebih tampak seperti rock-top ketimbang rooftop. Sebab, Rock Bar yang ada di Ayana Resort and Spa, Bali ini berada ujung bukit bebatuan. Dari ketinggian 14 meter, pengunjung bisa menikmati suasana Samudera Hindia dengan santai.

Bahkan, pengunjung bisa menyaksikan sunset yang indah dari bar ini. Rock Bar adalah salah satu tempat populer di Bali untuk menghabiskan malam.

Flair, Shanghai
Jika ingin pergi ke bar rooftop satu ini, Anda harus pergi ke lantai 58 di Menara IFC Shanghai. Bar ini berada di Hotel Ritz-Carlton di Pudong.

Bar ini kerap dikunjungi di luar musim dingin. Pengunjung yang terdiri dari warga lokal dan turis asing akan menyaksikan pemandangan Pearl Tower termasuk laut yang ada di sekitaran kota Shanghai.

1-Altitude, Singapura
Bar rooftop yang satu ini terletak di titik tertinggi Singapura, yakni sekira 282 meter di atas permukaan laut. Bar 1-Altitude memiliki bar cekung dan dua kapsul mixologist di mana para tamu bisa meracik minuman dengan tangan mereka sendiri.

Selain itu, pengunjung juga bisa cukup memesan menu dan menikmati pemandangan kota dengan sunset yang indah. Pemandangan juga dilengkapi dengan lautan yang dipenuhi dengan kapal-kapal pesiar.

Aer, Mumbai
Bar rooftop Aer terletak di lantai ke-34 Hotel Four Seasons Mumbai. Bar dengan lounge ini dibuka dengan konsep “Sunset Happy Our”, yaitu mulai pukul 17.30 – 20.00 waktu setempat setiap harinya. Pada jam tersebut, pengunjung bisa mendapatkan koktail dan sampanye dengan setengah harga.

Tetapi di luar waktu tersebut, pengunjung bisa menyaksikan penampilan dari DJ Fatbat yang akang memainkan jazz, funk hingga hits klasik dari tahun 1980 dan 1990-an.
(Okz/jjs/sw)

Posting Komentar

 
Top