TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Happiness Restaurant seakan tak pernah kehabisan akal dengan promo-promo menariknya.

Usai menghadirkan promo belanja makan Rp 300 ribu, pengunjung bisa membeli satu menu makanan andalan Happiness dengan harga Rp 100 perak, kini Happiness Restaurant kembali memanjakan pengunjung setianya.

Untuk pembelian minimal Rp 100 ribu, pengunjung akan mendapatkan satu voucher yang dapat ditukar dengan satu menu makanan. Namun penggunaan voucher ini hanya berlaku untuk kunjungan makan berikutnya.

"Jadi setiap pembelanjaan minimal Rp 100 ribu, pengunjung bisa mendapatkan salah satu makanan, gratis. Tapi pemakaiannya untuk kunjungan berikutnya," ucap pemilik Happiness Restaurant, Budy kepada Tribun, Senin (1/6/2015).

Untuk promo makan ini, ada lima menu makanan gratis yang ditawarkan. Seperti tahu special ala Happiness, brokoli jamur shitake, mun tahu, imperial roasted chicken dan sapo terong ebi belacan.
"Gratisnya itu berupa voucher. Nanti bisa ditukarkan ke makanan," ujarnya.

Voucher ini, lanjutnya akan diberikan staf Happiness Restaurant di saat pengunjung membayar bill makannya.

"Voucher itu hanya berlaku untuk satu orang minimal belanja Rp 100 ribu dan tidak berlaku untuk kelipatannya," kata Budy.

Masa berlaku promo ini, lanjutnya masih panjang. Bagi Anda yang tertarik dengan promo makan ini, dapat berkunjung ke Happiness Restaurant yang berlokasi di Food Street blok W no 7-8, Nagoya Hill mall

Sumber : Tribun Batam

Posting Komentar

 
Top