DENPASAR - Angeline (8) ditemukan tewas dikubur di belakang rumahnya di Jalan Sedap Malam, Denpasar, setelah dinyatakan hilang beberapa waktu lalu.

Berdasarkan keterangan dokter forensik Rumah Sakit Sanglah, Dudut Rustyadi, korban Angeline mengalami beberapa luka memar di bagian tubuhnya dan terdapat jeratan tali di leher serta luka bakar.

Selain itu, tubuh bocah manis itu terjadi pembusukan dan mengalami luka memar pada paha kanan samping luar, pada bokong kanan, pada pinggang kanan, dan pada perut kanan bawah.

Luka memar pun terjadi pada tungkai kaki kanan samping luar, tungkai bawah kaki kanan, pada punggung kaki kanan, paha kiri samping dalam, punggung kaki kiri samping.

Di samping itu, ada juga luka pada dada samping kanan, pada leher samping kanan, pada dahi samping kanan, pada pelipis kanan, pada dahi samping kiri, pada batang hidung, dan pada pipi kiri atas.

Hasil pemeriksaan memperlihatkan jenazah Angeline dibungkus dengan kain sprei warna putih yang sudah kotor. Di samping jenazah, terdapat kain kemben warna merah motif bunga dan terdapat boneka mainan Barby. Petugas juga menemukan baju kaos warna hitam, celana dalam anak, dan celana panjang jeans warna biru.

"Pada leher korban terdapat jeratan tali plastik warna coklat sebanyak empat lilitan, dan pada ujungnya simpul mati disambung tali plastik warna biru," ujar sebuah sumber di kepolisian kepada Okezone, Rabu (10/6/2015).

(okezone.com)

Posting Komentar

 
Top