MERANCANG kamar untuk anak-anak memang membutuhkan perhatian lebih, karena biasanya mereka menginginkan sesuatu yang berbeda mengikuti imajinasi mereka.

Untuk itu, tak ada salahnya Anda mengikuti keinginan mereka, tetapi disesuaikan dengan kepribadian si anak. Biasanya, furnitur kamar anak dipilih yang unik dan imajinatif yang dapat merangsang daya pikir positifnya. Padu padankan hal-hal yang merupakan favorit sang anak. Dengan demikian anak akan merasa nyaman di kamarnya sendiri.

Desain Kamar untuk Anak Perempuan
Pemilihan desain kamar tidur anak perempuan biasanya lebih menonjolkan sesuatu yang mengandung unsur feminin. Anda bisa memilih perabotan cantik yang menarik atau pun mengaplikasikan warna merah muda pada ruangan.

Pada dinding kamar, Anda bisa menempelkan wallpaper bermotif bunga atau karakter kartun favoritnya. Selain itu, tempatkan boneka-boneka yang lucu di samping tempat tidurnya agar si kecil merasa terhibur.

Desain Kamar untuk Anak Laki-Laki
Sementara itu untuk anak laki-laki, Anda bisa mengaplikasikan nuansa kamar bertema maskulin, seperti olahraga atau robot. Misalnya, lengkapi isi kamar dengan mainan robot atau wallpaper mobil. Selain itu, pilih desain layout ruangan yang netral untuknya, seperti warna putih atau biru muda. Hindari penggunaan warna yang identik dengan perempuan, seperti pink atau ungu.
(Okezone.com)

Posting Komentar

 
Top