Merdeka.com - Meski Angeline ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya, hingga kini polisi belum menetapkan tersangka terkait tewasnya bocah manis itu. Kapolda Bali Irjen Ronny F Sompie menyatakan belum bisa memastikan bahwa Angeline tewas di bunuh.

"Pastinya Angeline sudah ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dan membusuk. Saya belum berani meyakinkan bahwa korban dibunuh, semua ada prosedurnya. Mereka yang kita curigai sudah diamankan di Polresta Denpasar untuk dimintai keterangannya," ungkap Kapolda, Rabu (10/6).

Kapolda memastikan bahwa saat ini sejumlah saksi sudah diamankan termasuk Ibu asuhnya Margareta dan kedua anak kandungnya. Kapolda juga menyebut bahwa selain mereka juga seorang satpam, dua pembantu dan dua orang yang kontrak di rumah juga dimintai keterangan.

"Berdasarkan keterangan saksi-saksi, baru bisa kami simpulkan apakah anak ini dibunuh atau tidak. Itu juga akan dikroscek dari hasil autopsi nantinya," ungkapnya.

Bahkan kata Kapolda, awalnya tidak satupun keluarga yang ada di lokasi saat jasad korban ditemukan. Setelah dilakukan pembuktian bahwa itu adalah jasad Angeline, baru sejumlah saksi termasuk ibu asuhnya dan kedua putrinya dicari dan selanjutnya diamankan.


(merdeka.com)

Posting Komentar

 
Top