Gibran Rakabuming Raka (dua kanan) sebelum memberikan keterangan pers di Sumber, Solo, Jawa Tengah, Selasa (9/6). Foto: Antara/Maulana Surya 

Metrotvnews.com, Solo: Prosesi tembungan atau pertemuan keluarga Gibran Rakabuming Raka dengan keluarga Selvi Ananda Putri berlangsung tertutup.

Presiden Joko Widodo sebagai ayah Gibran tiba di kediaman Selvi Ananda, Jalan Kutai Raya, Sumber, Banjarsari, Solo pada pukul 19.00 WIB.


Gibran sebagai calon mempelai pria tampak tampil berbeda dari biasanya. Putra sulung Presiden itu mengenakan kacamata dan batik berwarna coklat hitam. Sementara Iriana dan Kahiyang Ayu memakai pakaian senada, yakni atasan broklat berwarna biru muda dan bawahan batik perpaduan hijau dan oranye.

 

Penampilan keduanya tampak semakin manis dengan kalung mutiara berwarna putih yang melingkar di leher. Ibu negara juga tampak menjinjing tas berwarna hitam sedangkan Gibran nampak membawa telepon genggam di tangannya. Kedatangan Presiden juga disertai Komandan Paspampres.


Presiden dan keluarganya berjalan kaki mulai dari Jalan Kutai Utara hingga Jalan Kutai Raya, kediaman Selvi Ananda. Warga di sekitar rumah Selvi Ananda nampak sangat antusias melihat kedatangan presiden. Beberapa di antara mereka memanggil-manggil nama Jokowi. Presiden sempt berhenti di dekat pos kamling untuk menyapa warga sebelum akhirnya masuk ke dalam rumah Selvi Ananda.



Metrotvnews

Posting Komentar

 
Top