WowKeren.com - Masih ingat dengan permainan memanggil jelangkung yang sempat ramai dibicarakan di awal tahun 2000-an lalu? Kini, permainan serupa pun kembali membuat heboh publik yakni Charlie Charlie Challenge.

Permainan ini menggunakan pensil dan sempat menjadi trending topik di Twitter pada beberapa hari belakangan ini. Cara memainkannya juga cukup mudah.

Mereka yang ingin memainkan permainan ini hanya perlu menyediakan selembar kertas HVS kosong lalu membaginya menjadi empat bagian dengan sebuah garis. Pada setiap kolom diisi dengan tulisan "yes, no, yes, no".

Kemudian, letakkan dua buah pensil membentuk tanda plus (+). Setelah itu, tinggal berkata "Charlie Charlie are you real? (Charlie Charlie apakah kamu nyata). Jika pensil bergerak ke arah "yes" dan "no" maka itu berarti setan bernama Charlie telah memasuki permainan dan siap menjawab pertanyaan.

Sementara itu, banyak spekulasi yang beredar terkait sosok Charlie sesungguhnya. Salah satunya ada yang menyebut bahwa Charlie merupakan seorang remaja asal Meksiko yang bunuh diri.

Berikut video permainan jelangkung Charlie Charlie Challenge



Sumber : wowkeren.com

Posting Komentar

 
Top