Jakarta -Waktu berbuka adalah momen paling dinantikan umat muslim. Setelah wajib menjalankan ibadah puasa dalam menahan hawa nafsu, lapar dan haus. Carrefour menggelar Pasar Kuliner Ramadan yang menyajikan menu takjil dan berbuka.

Makanan khas nusantara tersaji dengan lezat mulai dari harga Rp 3.000-Rp 35.000. Berbagai UKM makanan tersedia di Pasar Kuliner Ramadan Carrefour.

Makanan yang dijual seperti Kedai Mamak, Kafe Sejuta Rasa, Pecel Madiun Pak Tri, Warung iwak, Martabak Rendang, Soto Mie Pak Agus, Sate Padang Epi, Pempek Tony, Kedai Padang Blabla, Soto Lamongan, Empal Gentong Bu Diah, Imbis Jepun Bobi, Dimsum Darussalam, Batagor Wawan, Mie Bakso Bu Dama, Cendol Elizabeth, Es Campur Wawan, dan Snow Ice.

"Kami hadirkan pasar kuliner Ramadhan ini untuk mempermudah pelanggan dan para konsumen kami bisa dengan mudah cari menu berbuka yang enak dan harga terjangkau," Caesario Parlindungan, Senior General Manager Commercial Fresh Division Carrefour dalam keterangannya, Sabtu (20/6/2015).

Khusus aneka minuman dan takjil dari Carrefour yang mendapatkan potongan diskon 10% dengan Kartu Kredit Bank MEGA. Pasar kuliner ramadhan ini bisa dikunjungi mulai 18-16 Juli 2015, jam 15.00-22.00 WIB di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan. (Okezone.com)

Posting Komentar

 
Top