Kapanlagi.com - Coba deh kamu lihat galeri foto di hape kamu, ada berapa banyak foto selfie sih didalamnya? Coba hitung, ada berapa foto selfie yang terlihat sempurna di kumpulan fotomu itu? Kalau ternyata cuma sedikit, kamu perlu baca ini untuk tahu caranya punya foto selfie yang sempurna.

Miringkan kepala sedikit
Dengan trik ini, tulang pipi kamu akan terlihat menonjol dan mata kamu juga akan terlihat lebih besar. Hasilnya, kamu akan terkesan imut di foto selfie.

Cari pencahayaan sempurna
Pilih tempat dengan pencahayaan yang tepat agar kulitmu terlihat cantik dan rambut juga jadi terlihat lebih berkilau. Pilih lokasi seperti di dekat jendela atau sekalian selfie di ruangan terbuka agar kamu mendapatkan pencahaayan natural.

Cari pose yang khas
Jika kamu merasa keren dan percaya diri, fotomu juga bakal terlihat bagus. Karena itu, coba kamu mengeksplor diri dan pilih pose yang khas dirimu.

Pegang kamera dengan posisi lebih tinggi dari kepala
Sudut ini akan membuat selfie mu terlihat lebih artistik. Tidak hanya itu saja, posisi ini juga sekaligus bisa memerkan pakaianmu yang keren.

Pakai kamera yang keren
Kalau kamu pengen selfie yang lebih keren lagi, sekalian saja foto pakai kamera digital, jangan pakai smartphone. Kalau kamu belum punya kamera yang keren, kamu ikutan kompetisi Remote Drama saja, karena kamu akan berkesempatan memenangkan Kamera Panasonic Lumix DMC – GF6!
Nah, caranya juga cukup mudah. Ikuti langkah-langkah berikut ya:

  1. Download template meme di sini.
  2. Buat meme se-seru dan se-gokil mungkin berdasarkan materi meme yang sudah kamu download
  3. Upload meme kamu dengan menggunakan hashtag #RemoteDrama ke twitter dan Instagram
  4. Peserta boleh mengirimkan lebih dari 1 meme
Nah, gampang kan? Makanya ayo segera ikutan kompetisinya dan kirim meme kamu yang paling gokil. Ayo ikutan untuk memenangkan kamera keren dari Panasonic.

Sumber : Kapanlagi.com

Posting Komentar

 
Top