Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan atau Denada secara mengejutkan menggugat suaminya, fotografer Jerry Aurum pada 24 Juni lalu. Menurut jadwal, tanggal 3 Agustus mendatang mereka akan menjalani sidang perceraian pertamanya.

Informasi ini diutarakan Rusdi Thahir, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. "Sidang perdana pada tanggal 3 Agustus mendatang," ujarnya saat dihubungi awak media.

Untuk itu pihak Pengadilan Agama sudah mengirim surat panggilan kepada kedua belah pihak agar hadir pada persidangan perdananya. Lazimnya, mereka akan menjalani mediasi terlebih dahulu di sidang ini.

"Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengirimkan surat kepada Denada melalui Pengadilan Agama Jakarta Pusat karena Denada berdomisili di sana," urai Rusdi.

Kabar ini tentu mengejutkan. Selama ini nampaknya rumah tangga Denada dan Jerry terkesan baik-baik saja dan jauh dari terpaan gosip miring. Namun kenyataan berkata lain.

Mahligai pernikahan putri sulung penyanyi senior Emilia Contessa yang dibangun sejak 15 Februari 2012 di Bali, harus kandas kala baru memasuki tahun ketiga. Dari pernikahan ini, mereka dianugerahi seorang putri cantik yang bernama Shakira Aurum.
(Merdeka.com)

Posting Komentar

  1. Bpk.DR.SULARDI. MM beliau selaku DEPUTI BIDANG BINA PENGADAAN, KEPANGKATAN DAN PENSIUN BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi bpk DR.SULARDI.MM Tlp; 0813-4662-6222. Siapa tau beliau mau bantu

    BalasHapus

 
Top