Karyawan Levis Mega Mall Batam memperlihatkan jeans Levi s.

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Anda punya jeans lama yang tidak dipakai tapi masih layak pakai? Tukarkan segera ke Levi's Mega Mall Batam. Dengan menukarkan 1 jeans ke Levi's anda akan mendapatkan voucer belanja di sini sebesar Rp 250ribu atau Rp 200 ribu bergantung merk jeans yang anda tukarkan.

" Ya sekarang kita lagi ada program recycle jeans, anda bisa menukarkan jeans untuk mendapatkan voucer belanja. Jika jeans yang ditukarkan merk Levi's dapat voucer Rp 250 sedangkan non Levi's dapat voucer Rp 200ribu," jelas Sulaiman, Asisten Manager Levi's Mega Mall Batam.

Lanjut Sulaiman vouncer ini dapat berlaku bila anda berbelanja minimal Rp 900ribu, baru setelah itu dapat dipotong dengan voucer.
Vouncer berlaku untuk semua brand Levi's (denim/non-denim) kecuali untuk produk kaca, sepatu dan kaca mata.

" Berlaku untuk semua produk Levi's kecuali untuk produk kaca, sepatu dan kaca mata," jelas dia.

Program recycle jeans Levi's ini akan berlaku hingga tanggal 14 Juni. Sedangkan Jeans tersebut dikatakan akan disumbangkan untuk yang membutuhkan atau kerjasama dengan pihak NGO.

" Jadi Jeans ini akan kami sumbangkan untuk yang membutuhkan jadi yang ditukarkan harus layak pakai," lanjut dia.
Selain program Recycle, Levi's Mega Mall juga memberi kemudahan untuk pendaftaran member. Bila Anda belanja Rp 300ribu gratis join member.

" Jadi gak perlu bayar biaya administrasi untuk join menjadi member loop, minimal belaja Rp 300ribu," kata dia.

Levi's Mega Mall menyediakan Levi's original yany berasal dari Jepang, Vietnam dan Pakistan. Tersedia berbagai brand seperti jeans, topi, kaos, sepatu, jam tangan dan sebagainya. Saat ini Levi' s memiliki dua cabang Mega Mall dan Kepri Mall.  (Tribun Batam)

Posting Komentar

 
Top