BOGOR - Kecelakaan fatal menimpa M. Fadli di Sirkuit Sentul dalam race kedua SuperSport 600cc Asia Road Racing Championship 2015, Minggu 7 Juni 2015. Akibatnya, Fadli mengalami luka parah di kaki kirinya dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Pertamedika Sentul City, Bogor.

Direktur Utama Pertamedika Hospital, dr Camelia Faisal, mengatakan Fadli dibawa ke rumah sakit sekira pukul 17.00 WIB, Minggu 7 Juni 2015. Saat tiba di unit gawat darurat (UGD), kondisi luka Fadli sangat parah.

"Kondisi luka akibat kecelakaan cukup fatal, tapi masih dalam kondisi sadar. Fadli mengalami luka multiplefracture dari telapak kaki sampai paha," jelasnya, Selasa (9/6/2015).

Camelia melanjutkan, Fadli langsung dioperasi dan ditangani langsung oleh dokter ahli ortopedi, pukul 20.00 WIB, Minggu 7 JUni 2015. Operasi itu berjalan selama tiga jam.

Dokter Ortopedi yang menangani Fadli, Fajar Mahda mengatakan pihaknya belum bisa mengetahui dengan pasti hingga kapan cedera pembalap itu bisa benar-benar pulih.

"Saya tidak bisa memprediksi kapan Fadli bisa sembuh total," ujar dr Fajar Mahda.

"Ia (Fadli) tidak mengalami luka cedera di kepala dan kesadarannya cukup baik. Saat di-CT Scan juga tidak ada pendarahan di kepala," imbuh dokter saraf, Agus Aulia.

Okezone.com

Posting Komentar

 
Top