PORTO – Terjawab sudah soal spekulasi ke mana bintang FC Porto, Jackson Martinez, akan berlabuh. Agen dari Martinez menyebutkan, kliennya itu akan menuju ke Atletico Madrid dengan nilai transfer sebesar 35 juta euro dan diikat kontrak selama empat musim.

Martinez sendiri sedang membela Tim Nasional Kolombia di Copa America 2015. Dia sempat gencar diisukan menjadi buruan teratas Arsenal dan AC Milan, terlebih Rossoneri yang memang mengincar sosok penyerang berbahaya nan haus gol.

“Telah difinalisasi hari ini (Selasa waktu setempat). Kami ingin berterima kasih kepada Milan yang pernah tertarik. Kami merasa terformat. Tapi, Anda tidak bisa berada pada dua tempat di waktu yang sama,” kata agen Martinez, Luiz Henrique Pompeo, kepada AS, Rabu (24/6/2015).

“Atletico adalah klub yang sangat besar dan telah melakukan hal-hal besar di Spanyol dan Eropa. Jackson akan berada di sana dan mencapai prestasi besar, dan mengeluarkan potensi terbaiknya. Itulah mimpinya dan dia sangat tertarik. Dia sangat senang,” lanjutnya.

Martinez akan menjadi penyerang kedua yang didatangkan Atletico pada bursa transfer musim panas ini setelah Luciano Vietto dan Villareal. Kedatangan pemain berusia 28 tahun ini sekaligus menambal kepergian Mario Mandzukic yang hengkang ke Juventus.
(Okezone.com)

Posting Komentar

 
Top